Langsung ke konten utama

Postingan

Unggulan

Review Pemakaian Ella Skin Care

Hai hai hai 👧

Gambar diambil dari lokanesia.com
Ini tulisan pertama gue jadi maaf kalo masih belepotan. Perkenalan dulu ya, gue Primarita Dina Andantika. Di sini gue mau bahas tentang produk skin care yang menurut gue murah tapi hasilnya oke punya. Gue udah sebulan ini pake Ella Skin Care dan menurut gue produk ini bekerja banget di kulit gue. Selain harganya tergolong murah, bekerjanya juga cepet dan gak bikin kulit gue merah kaya skin care gue sebelumnya. Gue ke Ella Skin Care cabang Semarang, itu di daerah kampung kali. Pertama dateng kita langsung tuh ke mbak mbaknya, karena ini pertama kali gue ke Ella, gue dimintai kartu tanda pengenal buat isi data diri dan gue bilang mau konsul sama dokter. Setelah itu kita tunggu sampe nama kita dipanggil.


Pas masuk ruangan buat konsul gue ditanya ada masalah kulit apa, gue bilang mau bersihin bekas jerawat. Terus gue disaranin buat peeling dan gue nolak, gue gak tahan nahan perihnya 😂 terus gue disaranin messo yang tanpa jarum, kata dokter…

Postingan Terbaru